Sabtu, 01 Juni 2013

Kata kata Galau Bahasa Inggris dan artinya

Home » Gambar Kata-kata » Kata Kata Galau Bahasa Inggris dan Artinya

Kata Kata Galau Bahasa Inggris Dan Artinya

Kumpulan kata kata galau bahasa inggris dan artinya , buat Anda yang galau atau gundah hati tak menentu. Disini disediakan kata galau dalam bahasa inggris buat kalian semua. Namun, yang di postingkan dalam artikel ini disediakan dengan kata-kata bergambar dengan bahasa inggris yang dilengkapi dengan artinya.
Adakalanya kita merasa galau baik itu karena urusan cinta atau bahkan apapun itu yang menyebabkan suasana hati tidak menentu. Nah dengan kata kata galau bahasa inggris dan artinya berikut ini tentunya Anda dapat mengekspresikannya dengan gambar kata-kata galau dalam bahasa inggris berikut ini.
gambar Kata cinta galau bahasa inggris
Saya berharap pikiran saya punya peta untuk memberitahu kemana hati saya harus pergi…gambar kata galau karena wanita
Aku sangat bingung. saya tidak tahu apa yang harus dilakukan, tetapi saya harus menjadi seorang wanita. saya harus mendapatkan lebih dari kamu
gambar kata galau tentang cinta bahasa inggris
Kemarahan lebih ke arah masa lalu  yang dibawa dalam hati, semakin sedikit kamu mampu mencintai di masa sekarang
Kata cinta galau bahasa inggris
Aku tidak takut ketinggian, aku takut jatuh.
Aku tidak terluka dari gelap, aku takut apa yang di dalamnya
Aku tidak takut cinta, Aku takut tidak dicintai kembali
Kata galau antara lanjut dan udahan dalam bahasa inggris
Itu benar-benar sulit untuk memutuskan kapan Anda terlalu lelah untuk bertahan.
Namun, kau terlalu cinta untuk melepaskan
Kata galau bahasa inggris bergambar
Tetapi saya masih belum menemukan apa yang saya cari
Kata galau hubungan cinta dalam bahasa inggris
Jujur??, saya tidak punya waktu untuk membenci orang yang membenci aku,
karena aku mencintai orang-orang terlalu sibuk Siapapun yang Mencintai Aku.
Kata galau kutipan dalam bahasa inggris
Aku tidak mengerti mengapa Takdir memungkinkan beberapa orang untuk bertemu ..
Ketika tidak ada cara bagi mereka untuk menjadi Bersama
Kata kata galau cinta dalam bahasa inggris bergambar
saya minum kopi seperti air dan
saya masih tidak pernah tahu harus berkata apa.
saya masih tidak tahu bagaimana untuk keluar dari tempat tidur
separuh waktu. Ini tidak cantik,
atau menawan. Saya berbisik rahasia Anda,
Saya masih ingin diselamatkan,
kadang-kadang saya begitu lemah,
kadang-kadang saya begitu kuat,
di sini kau pergi, saya akan memberimu segala sesuatu-
untuk satu kesempatan lagi.
hati saya jelek,
tetapi bisa menjadi milikmu.
Kata kata galau tentang cinta dalam bahasa inggris
Damai aku pergi dengan kamu;
kedamaian aku berikan kepada kamu.
aku tidak berikan padamu seperti dunia memberi.
Jangan biarkan hati kamu gelisah,
dan jangan biarkan mereka takut.
Itulah Kata Kata Galau Bahasa Inggris dan Artinya dan tunggu updatetan selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar